Cari Ilmu Baru

Visit Lombok Sumbawa 2012

Sebagai putra daerah, sedah selayaknya kita mendukung program pemerintah yang InsyaAllah akan mendatangkan banyak manfaat untuk kita dan juga masyarakat pada umumnya. Program pemerintah dalam bidang wisata yaitu program "Visit Lombok Sumbawa 2012" adalah salah satu wujud nyata tindakan pemerintah. Program ini akan menjadi tonggak dan pijakan awal bagi pengembangan pariwisata di pulau yang menawarkan sebuah surga dari keindahan alamnya ini.

Keindahan alam di pulau Lombok tidak hanya terdapat di beberapa tempat, namun hampir setiap jengkal dari pulau ini menyimpan potensi keindahan. Tanpa adanya sosialisasi yang baik, alam Lombok yang permai hanya akan menjadi harta terpendam yang tidak bisa dimanfaatkan. Dengan program Visit Lombok Sumbawa 2012, diharapkan banyak investor bergabung dalam upaya pemanaatan sumber daya keindahan di pulau Lombok.
Tidak hanya menawarkan keindahan alam, Lombok juga menyediakan berbagai fasilitas yang pastinya akan memuaskan anda. Keramahan masyarakat dan pola pikir masyarakat yang madani tentunya akan sangat membantu anda dalam menjelajahi setiap sudut pulau ini. Jadi, sebelum anda berkunjung, jangan simpulkan seperti apa masyarakat pulau ini!
Di pulau Lombok terdapat berbagai macam kerajinan asli masyarakat yang nantinya bisa anda jadikan sebagai buah tangan. Blog ini akan berusaha semaksimal mungkin menyediakan informasi tentang kerajinan tangan dan produk lokal yang ada di pulau Lombok. Jika anda tidak memiliki kesempatan untuk berbelanja karena sibuk menikmati keindahan alamnya, kami menyediakan layanan jasa pengantaran dan/atau pengiriman barang-barang hasil kerajinan maupun produk lokal dari pulau Lombok ke tempat anda.
Jadi buat apa berpikir panjang, langsung saja datang ke pulau nan permai di sisi selatan nusantara ini!
Kami menunggu anda. ^_^
For Order some handcrafts, contact us via email or klik "Pemesanan" menu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar