Cari Ilmu Baru

Download Slide Biologi Dasar

Shobat semua, mata kuliah biologi dasar emank dasar dah yah,,
Materinya super banyak, udah mata ndak normal kayak gini, buku Campbell yang saya punya tulisan kecil-kecil lagi, Ndak muat dach ne mata baca dia, tapi tenang ja shob, selain dari buku, ada solusi lain belajar biologi dasar yaitu dengan melihat Slide-slide yang source-nya menjamin,,
Dalam Blog ini saya share berbagai slide dalam bentuk file "Microsoft Power Point" yang bisa shobat download agar bisa sama-sama belajar materi biologi dasar..,
Materi yang saya masukkan di posting ini adalah materi yang akan kita bahas, sedangkan materi yang sudah lewat tidak saya masukin shob, toh juga udah UTS kan, tapi kalo shobat mau pesan materi lainnya, silahkan pesan melalui Comment, atau dengan menulis pesanan pada kolom sebelah kanan tepatnya di sudut kanan bawah..!
Silahkan shobat download meteri pada link dibawah ini..!

Download meteri Biologi dasar 1 Evolusi
Download meteri Biologi dasar 1 Keanekaragaman tumbuhan
Download meteri Biologi dasar 1 Struktur dan perkembangan tumbuhan

Sedikit pesan untuk shobat2 yang tergabung dalam MAFIA'11 Unram, karena sebelum UTS terjadi kesalah pahaman gara-gara materi biologi dasar antara shobat semua dengan saya selaku ketua tingkat, jadi saya mhon maaf ya shobat..!
kali ini jangan sampai terlambat untuk mendownload semua materinya..! ^_^
Semoga Bermanfaat..!

3 komentar:

  1. aiiiihhh.....
    susah downlod.a mesti masuk ke 4shared dulu,,,,,:(

    BalasHapus
  2. iyya mha, sy cman pxa acount 4share ja,,kmaren c sy langsung bisa d download, tp ndak tw sy dy berubah link langsungx..,
    hehehe, nanti sy coba yg lebih bagus mha..,

    BalasHapus
  3. kalau ada semua materi bahasan bagi dong kak. anak sma ada yang butuh :D

    BalasHapus