Cari Ilmu Baru

Menjebol Wireless

Hmmnn,
Berhubung banyak teman di kampus bertanya bagaimana menjebol sebuah wireless dengan password user, saya coba menyajikan sebuah trik yang biasa saya pakai jika lagi tidak punya uang..,hehehehe
Kata teman saya, bagi pemula, untuk menjebol sebuah wireless, shobat hanya perlu menggunakan 2 aplikasi. Aplikasi pertama adalah NetCut yang bisa shobat download di link dengan nama aplikasi di posting ini, dan aplikasi kedua adalah MAC Adress Changer yang bisa shobat download di sini..!
Langkah-langkahnya adalah:

Pertama-tama shobat harus menginstal kedua aplikasi tersebut (kalo tidak salah, MAC Address Changer sudah bisa langsung digunakan).
Jika laptop shobat mendeteksi sebuah sinyal wireless, conect ke wireless tersebut, kemudian jalankan aplikasi NetCut (bukan bertujuan untuk meng-Cut orang).
Selanjutnya shobat buka aplikasi MAC Adress Changer, ubah kode pada kotak MAC Adress dengan salah satu kode yang terdapat pada coloumn Physical Adress di aplikasi NetCut. Jika berhasil, cobalah buka aplikasi browsing anda..!
Selamat mencoba, semoga berhasil..!

3 komentar:

  1. ini hanya bisa jebol mikrotik hotspot dan
    ini kan hanya buat windows om,,,,
    lebih gampang kalau pake linux...
    di beberapa tmpat wirels skrg sdah bnyak yg mmblokr netcut..

    BalasHapus
  2. Betul gan, posting ini masih sederhana dulu, berhubung teman-teman di kampus masih baru seperti saya dan masih sangat jarang yang menggunakan Linux jadi postingx sederhana dulu,,
    Posting berikutnya akn saya coba ulas cara lain yang lebih modern..,
    Thanks gan..,

    BalasHapus